Habiskan Rp400 Juta, Dian Conceicao Launching Lagu ‘Bucin’ Sekaligus Rayakan Ultah Mewah

ea33f143 cd7e 4fa1 98ec b6cfeb67c2ff

Jakarta, Satusuaraexpress.co – Akhirnya artis cantik Dian Conceicao melaunching lagu ‘Bucin’ (Budak Cinta) setelah sekian lama tertunda karena pandemi Covid melanda. Ia melaunching lagu tersebut sekaligus merayakan ultah, yang tak tanggung-tanggung, dengan pesta yang sangat meriah, megah, dan mewah.

Di malam launching lagu ‘Bucin’, Dian Conceicao tampak seperti Ratu Sejagat di istana perayaan ultahnya ke-38 tahun yang dihadiri begitu banyak selebritas kenamaan, antara lain: Irma Darmawangsa, Barbie Kumalasari, Roro Fitria, dan lain-lain.

“Sebenernya lagu ‘Bucin’ ini syuting video klipnya sudah lama banget, bahkan sebelum Covid, “ kata Dian Conceicao kepada wartawan, dalam acara launching lagu ‘Bucin’ sekaligus perayakan ultah di Crane Lounge, Ruko SCBRE, Jl. Agung Sedayu City Boulevard Raya No. 33-51, Blok E, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (28/1/2024).

a3796ab5 eacf 401a bcfb 7013bce678ee
Istimewa

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 27 Januari 1986, itu menerangkan, waktu itu, ia sudah rekaman dan sudah membuat video klip ‘Bucin’, tapi ternyata tiba-tiba Covid yang membuatnya bingung karena semua orang maskeran dan pembatasan aktifitas keseharian. “Aku bener-benar dari Covid sampai dengan detik ini vakum dan tidak ada syuting untuk video klip, “ terang aktris dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Portugal.

Menurut Dian, selama Covid ia masih punya tiga single lagi yang belum rilis dan akan menyusul rilis setelah ini. “Karena sekarang sudah kembali normal dan sudah kembali bebas beraktifitas seperti biasa, “ bebernya.

Dian menyampaikan untuk membuat video klip dan membeli lagu ‘Bucin’ sekitar 120 juta. “Tapi kalau untuk launching ini agak mahal sekitar 400 juta,“ paparnya.

IMG 7031
Istimewa

Memutuskan rilis dan sekaligus merayakan ultah, Dian punya kisah tersendiri. “Jadi ceritanya, banyak teman menyarakan ‘ayo dong sekarang sudah kembali normal jadi nyanyi lagi, cuma kau sudah pasrah tapi begitu melihat kak Irma (Irma Darmawangsa) tampak semangat bernyanyi, aku jadi semangat bernyanyi juga, semangatnya begitu menggebu-gebu, jadi launching dan sekalian ultah, tak mengira ramai sekali,” ujarnya panjang lebar.

Dian bersyukur acaranya berjalan sukses dan lancar. “Alhamdulillah acara launchingnya dimudahkan, aku juga merayakan ulang tahun. Jadi, yaudah launching sekalian ulang tahun hari ini daripada nanti double dan aku nggak nyangka bisa seramai ini,” tutur Dian penuh rasa syukur.

aeffbbde 611b 4683 b183 239b50c5857c
Istimewa

Menurut Dian lagu ‘Bucin’ menceritakan tentang kisah pribadinya saat ia mencintai dan menyayangi seseorang. Namun seketika orang tersebut berubah.

“Aku nggak tahu kenapa orang itu berubah, tapi aku dengan sayang dan sangat cinta sama dia tapi dia tuh biasa aja, mungkin sifat dari lahirnya dia seperti itu kali ya, ini saja kisah lagu bucin ini,” ucap Dian tergelak tawa.

Dian berharap lagu ‘Bucin’ mendapat sambutan baik dari masyarakat. Dengan lagu ‘Bucin’ menandai dirinya comeback ke dunia nyanyi. “Inginnya aku comeback, mudah-mudahan papi mengizinkan aku nyanyi lagi di panggung untuk dapat menghibur masyarakat, “ pungkas Dian Conceicao optimis. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *